Monday, April 12, 2010

School

Kali ini gue akan posting perasaan gue (apadah) dari kelas 1-6 sd.Ehem waktu SD nyokap sama bokap gue daftarin gue disekolah yang namanya Ora et Labora atau singkatnya OeL.Waktu pertama kali liat sekolah itu gue sih biasa aja gak ada ekspresi apapun (mati rasa dong) maklum lah masih TK dulu.This is STORY

1 A : Pertama kali gue masuk kelas.Rasanya aneh gak tau kenapa.Trus gue ketemu sama ibu-ibu dan anaknya yang juga daftar gue masih inget banget tuh gue kira anaknya udah kelas 6 sd ternyata baru kelas 4 sd ya?ya gitulah trus gue duduk dibarisan paling depan pojok.Temen gue dulu namanya Ebi soalnay dia kan temen sebangku gue hehehehe

2 A : Udah kelas 2 SD nih ehem temen kelas udah beda lagi.Sedih sih dulu soalnay gue beda kelas sama temen-temen yang gue kenal di kelas 1 A.Trus beberapa bulan kemudian ada anak baru namanya Jennie dia dari SDN ciputat.aktu pertama kali liat gue bingung.Mukanya mirip banget kayak gue!!rambutnya sama,tingginya juga sama kayak gue...wah trus gue kenalan dh sama tuh anak.Trus kita jadi sahabat deh sampe sekarang lho hehehhehe Miss you Jen :'')

3 B : akhirnya gue pindah huruf ke kelas B hahaha.temen baru lagi deh.Di kelas 3B gue kenalan sama yang namanya Inka anaknya lucu,gaul,imut,jago nyanyi,sama main piano.Gila ya tuh anak Multi Talented banget.gue jadi ngerasa gimana gitu kao deket sama dia.Soalnya ya dia kan lebih Multi Talented daripada gue.kalo gue?gak ada yang bisa -_____-" ya kita berdua udah kayak lem kemana-mana berdua mulu

4 A : Waha udah kelas 4 SD nih kelas yang paling gue kangenin.Wali kelas gue tuh namanya Bu Yana orangnya lucu,seru,kalo ngajar enak banget sampe gue lebih dari ngerti hehehe.Temen baru lagi tapi sih gue gak terlalu deket sama siapa aja.api di kelas ini gue bener-bener banyak saingan belajar (bukannya sombong ya) ada Reza,Jojo,Tania yang pinterlah gue kadang minder kalo deket anak-anak kayak mereka.Trus suatu saat ada lomba Penulisan kreatif se-Jawa Sumatera.hdiahnya sih lumayan ke singapura hehehe akhirnya gue bikin cerita judulnya "Lingkungan yang bersih dan Sehat" sesuai tema GAYA HIDUP SEHAT.dalam waktu 1 hari gue udah nyeleseiin trus dikirim deh.Gue gak nyangka gue masuk 20 besar waaaaaa seneng dong walaupun gak masuk 3 besar solanya kakak kelas gue cuma masuk 40 besar.Well gue ngalahin kakak kelas wekekekke bangga dong :D pokonya di kelas ini gue merasa berjaya dah :0

5 B : kelas 5?KELAS GOKIL.gue gak bisa lupaiin juga karna gue kan udah dewasa (apadah dewasa dari hongkong) walaupun gak ada yang terlalu special sih dari kelas ini.tapi yang gak bisa gue lupaiin tuh anak-anak kelas 5 B gokil banget.temen gue juga banyak disana sahabat gue banayk waaaaaa kangen sama kelas 5 B jadinya huehee *terharu

6 B : Kelas paling berkesan!karna ini taun terakhir gue ada di Ora et Labora.Gue belajar sungguh-sungguh (asik dah) soalnya udah mau UASBN sih padahal gue belajarnya nyante banget tapi tiap hari pasti gue habiskan waktu buat belajar,pemantapan semuanya dah sampe gue capek.Target gue NEM 27,00!tapi Puji Tuhan gue dapet NEM 27,90 :) seneng dong gue ada di peringkat ke-3 dari gabungan dua kelas hehehehe...I miss perjuangan gue waktu di kelas 6 SD gue pengen nyobaiin belajar giat kayak dulu -_____-"

Gitu deh STORY gue dari kelas 1-6 SD semua gak bakal gue lupaiin :'')

No comments:

Post a Comment