Friday, June 25, 2010

Grade 8

sekarang gue udah naik kelas 8 dengan hasil yang cukup memuaskan dikelas 7 yah walaupun gue gak masuk 5 besar tapi gua udah cukup senang dengan nilai gua yang sekarang soalnya ada peningkatan dari taun lalu.
well sekarang gue udah kelas 8 jujur gue ngerasa seneng dan ngerasa kurang seneng.
gue seneng karna gue kira gue semester ini jeblok nilainya dan ternyata pas di rapor gak terlalu jeblok.Fuuuuh thanks God :)
tapiiiiiiiiiiii gue ngerasa sedikit gak seneng soalnya gue bakal pisah sama anak 72 :(
Jujur aja ya pertama kali gue masuk 72 gue ngerasa aneh soalnya ak ada yg gue kenal trus anaknya keliatan pada sombong sombong.Jadi gue ngerasa gak betah sekolah di 4 tangsel.Apalagi pas matrikulasi cuma 2 anak dari oel yang masuk 4 tangsel.Haaaaah suram banget kan?ck
tapi setelah semester 2 gua belajar di kelas 72 gue nyadar ternyata mereka anaknya baik banget udah gitu mereka pinter pinter lagi hahaa.
raissa aulia echa bella nana
Kita berenam sering main bareng dan itu seru seruuu banget.
Dan anak 72 yang lain juga udah gue anggap kayak keluarga gue sendiri.Gue bakal kangeeeeen banget sama 72 fam :'(
well gue harap ini bukan perpisahan 72 kalopun pisah gue harap kita masih bisa hangout bareng main ngobrol kayak dulu

No comments:

Post a Comment