Friday, June 11, 2010

IM FREEDOM

IM FREEDOMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM
Yeah lega sekarang (?) oke bingung?ya hari ini gue B-E-B-A-S dari UAS!!!
Bayangkan gue vacuum internet 1 minggu ck gila kangen blog,twitter,facebook,tumblr,etc aaaaaaaa gilaaaaaaa miss you so much :******* dan itu artinya hari ini gue bakal ngelakuin semua yang gue tahan (?) dihari sebelumnya.Dan sekarang gue bakal nyritain masa UAS gue dari awal sampe akhir check it out

1.Minggu
minggu?bukannya UIAS hari senin?yeh hari minggu gue UAs agama gue belajar serius eh pas ulangan soalnya beh gampang bet wakaa 30 soal PG semua gue salah 3 jadi dapet 90 (YYYY)

2.Senin
senin ulangan b indo gue lumayan lancar ngerjainnya dan tadinya gue niat langsung pulang habis b indo selese tapi ternyata buku rangkuman gue yang udah gue bikin susah payah dari kemaren ilang!What the hell banget ck!gue nangis asal lo tauuuuuuuuu!

3.Selasa
hiks buku rangkuman ilang jadi gue foto copy punya mumtaza trus balik ke maestro jauh banget dan hari selasa PKN sama MTk nyeeh bayangin susahnya kayak gimana tapi untung gue KS jadi AGAK terselamatkan

4.Rabu
yeh hari ini b inggris sama senbud gue belajar yang susah2 yang keluar di UAs semester 1 tapi nyatanya?b inggris yang keluar susah susah tapi biasalah ada aank pinter bilangnya gampang.oke gue tau lo pinter gue gak :'''< ! udah gitu senbud banyak kisi2 yang gak keluar aaaaa stress

5.Kamis
TIK sama IPA lalallaa no comment pasrah sama nasib!

6.Jumat
Ips nyeehee susah sih pake bahasa inggris -__- untung KS jadi lumaya terselamatkan.dan?hem apa yaa pikir dulu aha ini hari terakhir UAS yeeeeeeeeeh IM FREEDOM but deg-degan nunggu hasil

okay have a nice day blosy

No comments:

Post a Comment