Monday, July 12, 2010

Paul The Octopus

Asik ramalan Paul ternyata bener loh.Paul the Octopus!Gurita yang bernama Paul yang berasal dari negara Germany ini selalu meramal siapa yang akan menang di Fifa World Cup dan ramalannya tersebut hampir 100% benar.Dan waktu final menentykan juara 1, 2 dan juga 3 Paul meramalkan dengan tepat!Pertama ia meramal bahwa pertandingan antara German dan Uruguay akan dimenangkan Germany dan iu benar!lalu ia meramalkan lagi atara pertandingan final Nederland dan Espanol Paul meramalkan bahwa Espanol yang akan mendapat gelar juara Fifa World Cup tahun ini.Dan itu benar!

Cara paul meramal memang unik tentu saja karna dia kan gurita gak bisa ngomong -__-

well ada 2 kotak yang ditempelng bendera negara yang akan diranal lalu dikotak tersebut diletakkan makanan gurita. Lalu Paul meramal dengan mengambil salah satu makannan dari kedua kotak tersebut.Dan kotak yang makanannya diambil Paul yang akan menang pertandingan.

Aneh ya Gurita bisa ngeramal.Oh ya selain gurita ada juga binatang binatang ajib yang bisa ngeramal yaitu Burung parkit dari Singapore dan jerapah beh makin aneh aja. Tapi jerapah dan burung parkit ngeramal Nederland yang mennag ternyata salah.

Jadi ramalan Paul itu cuma kebetulan atau emang beneran?mau percaya atau engga hem up to you lah :p

Dan ini dia Paul the octopus waktu meramal kemenangan Germany atas England

No comments:

Post a Comment