Friday, August 6, 2010

some people said last airbender is..

Menlanjutkan posting gua beberapa bulan yang lalu mengenai The Last Airbender. Film yang gua tunggu tunggu sejak berbulan bulan yang lalu. Dan sekarang 2 hari setelah ditayangkan di Indonesia. Gua kira bakal ada respon postif karena Last Airbender masuk deretan Trending Topics di twitter. Tapi ternyata TIDAK walaupun yah beberapa orang bilang lumayan tapi gua mulai gak semangat nonton filmnya tapi gua tetep aja penasaran. Ini ada beberapa print screen gua tentang pendapat orang di twitter. (re : liat yang gua kotakin kalo kurang jelas klik gambarnya nanti jadi gede kok)


Ini respon yang bagus. " i watched the last airbender!! whoot..nice movie"

Kalo yang ini respon buruk. "Some people said that The Last Airbender was a shit movie"

Kalo yang ini lebih seperti mengarah ke sutradara nya. "kok bule semua gini, mana chinnesse nya?gak demen ah"

Ini respon yang menurut gua gakjelas. Ya iyalah cuma book 1 itu kan ada 4 sesi dan episode nya banyak banget. Emang muat dijadiin satu film? "The Last Airbender book 1 doang abal"

Kalo yang ini juga gak jelas. Dia emang nonton atau cuma tau dari omongan orang? "jelek wu filmnya, pasti nyesel deh, hehehhe"


Intinya gua mau banget nonton tapi gara gara ada respon buruk gua jadi sedikit mengurungkan niat. padahal gua mau nonton. Bagi yang udah nonton kasih tau gua dong ceritanya bagus atau enggak, dan alasannya kalo bisa. Comment aja ya makasih :D

No comments:

Post a Comment