Sunday, August 1, 2010

Twitter was maintenence-_-

What the hell twitter maintenence-_-?
dan bakal meintence selama 5 jam karna ada perbaikan gitude. Tapi 5 jam?! kenapa gak tengah malem aja sih meintenence nya. kenapa harus sekarang?errr check it out



Look at the pict. Ada gambar ulet sama ice cream apa maksudnya?HAHA

Situs mikroblogging Twitter dikabarkan sedang me-maintanance layanannya. Mulai saat ini, Twitter tak bisa diakses kemungkin dalam kurun 5 jam ke depan.

"Unknown eror response from Twitter. Likely they are over capacity or the service is experiencing difficulty," demikian notifikasi yang muncul saat aplikasi Ubertwitter terbuka di smartphone Blackberry okezone, Minggu (1/8/2001).

Sebelumnya, Twitter juga sempat memberikan pemberitahuan jika saat ini kapasitas layanan Twitter sendiri telah overloaded.

Rupanya maintenance ini cukup berpengaruh terhadap layanan Twitter dengan format apa saja, termasuk aplikasi Twitter untuk smartphone, Ubertwitter.

Kabarnya, maintenance yang sudah berlangsung selama 45 menit ini akan memakan waktu hingga lima jam ke depan. Saat ini, pengguna twitter tidak bisa memposting tweet apapun.

Sementara itu dalam situs resminya Twitter meminta agar para pengguna bersabar dan menunggu hingga perbaikan selesai. "Twitter is currently down for planned maintenance. We expect to be back in a few hours. Thanks for your patience." demikian tulisan yang muncul di halaman Twitter.

Selain itu, Twitter juga dikabarkan akan menambahkan beberapa fitur multimedia dalam tampilannya, termasuk adanya streaming foto dan video. Fitur ini akan mulai muncul setelah Twitter mengadopsi teknologi terbaru yang saat ini masih dalam tahap uji coba.

Rumor ini digelontorkan Mashable setelah pekan lalu mereka mendapatkan notifikasi mengenai fitur baru ini. Dalam menu pengaturan Twitter, Mashable menemukan adanya fitur bernama TweetMedia. Rupanya notifikasi ini hanyalah sebuah bentuk uji coba yang diperuntukkan bagi pengguna Twitter tertentu.

I know what you feel tweeps, my boyfriend (twitter) was sick :p

No comments:

Post a Comment