Friday, September 17, 2010

Film Lama

Sekitar tahun 1997-2000an bioskop kurang laku dikarenakan masyarakat Indonesia cendurung lebih memilih membeli VCD dan DVD. Dan ada juga yang memiliki Home Theather. Nah pas jaman kayak gitu banyak film-film bagus yang dikeluarkan Amerika, terutama Perusahaan Walt Disney di negara tersebut. Saat itu hampir setiap hari gua habiskan buat nonton film-film kartun dari CD-CD yang gua beli. Dan dari semua film yang gua tonton dari tahun 2000-2005 yang paling berkesan ini :

Dari urutan terbawah sampai teratas ya

6) The Incridibles


The Incridibles menceritakan tentang keluarga Super Hero

5) Snow White and The 7 Dwarfs



Snow White and The 7 Dwarfs menceritakan tentang seorang Putri bernama Snow White atau kalau bahasa Indonesia disebut Putri Salju yang ingin dibunuh oleh Ibu tirinya yang iri akan kecantikan Snow White

4) Cinderella



Cinderella menceritakan tentang seorang anak kaya raya yang memiliki ibu & saudara tiri yang jahat (hampir mirip kayak Snow White). Mereka berniat menjadikan Cinderella menjadi pembantu.

3) Spirited Away

miyazaki spirited away award


Spirited Away menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Chihiro bersama keluarganya yang baru pindah, lalu ridak sengaaj mereka tersesat ditengah jalan. Mereka menemukan gua. Ternyata gua tersebut adalah perbatasan antara dunia manusia dan dunia arwah. Orang tua Chihiro tidak senagja memakan makanan di tempat tersebut lalu mereka berubah menjadi babi. sedangkan Chihiro tersesat dan bertemu seorang anak laki-laki bernama Haku. Setelah bertemu dengan Haku itulah awal petualangan mereka berdua. Eh film ini menang oscar 2003 loh u.u

2) Lion King 1

movie disney uh fav disney movies 1 love lion king

Lion King 1 menceritakan tentang seoran Singa bernama Simba yang berniat membalaskan dendam yaitu membunuh Scar yang telah membunuh ayahnya selain itu untuk mempertahankan tahtanya menjadi Raja. Scar membunuh ayah Simba untuk merebut Tahta di Pride Lands. Tetapi karena ada Simba tahta berhasil dipertahankan karena Simba adalah pewaris tahta selanjutnya.

1) Lion King 2
(Kovu and Kiara) :D


Lion King 2 adalah lanjutannya Lion King 1. Simba dan Nala memiliki seorang putri bernama Kiara. Timon dan Pumba ditugaskan Simba menjadi babysitter. tapi Kiara dapat kabur dengan mudah dan secara tidak sngaja memasuki tanah terlarang. Di tanah terlarang ia bertemu Kovu. Ternyata Kovu adalah anak dari pengikut Scar. Simba selalu melarang Kiara dengan Kovu. Begitu juga Zira ia selalu melarang Kovu bermain dengan Kiara . Waktu telah berjalan sampai Kiara dan Kovu beranjak dewasa. Tetapi suatu terjadi kebakaran di Pride Lands, ternyata kebakaran tersebut disebabkan oleh Kovu! Kovu tidak seperti yang dulu. Kovu menjadi jahat dan berniat untuk membunuh ayah Kiara, Simba. Kovu berniat untuk mencabut tahta Simba dan akhirnya ialah yang akan menjadi raja di Pride Lands. Saat kebakaran secara tidak sengaaja Kiara terjebak di lingkaran api yang membuatnya tidak bisa bernafas dan ahitnya pingsan. Saat itu pula secara tidak sengaja Kovu menemukan Kiara. Awalnya Kovu berniat untuk meninggalkan dan membiarkan Kiara mati di tempat itu tetepi hati Kovu berkata tidak. Akhirnya Kovu menolong Kiara. saat mengetahui Kiara dan Kovu bertemu, Simba menjadi marah. tetapi karena Kiara sudah ditolong oleh Kovu, Simba memperbolehkan Kovu ikut dalam kelompoknya. Kovu pun mengambil kesempatan ini, Kovu tetp berniat membunuh Simba. Hubungan KIara dan ovu semakin lama semakin dekat sampai tumbuh rasa cinta dianatara mereka. Kovu pun berniat untuk menghentikan rencananya membunuh ayah Kiara, Simba. Tetapi terlambat! Zira telah memberitahu Simba semua rencananya. Akhirnya Kovu dibuang. Itu membuat Kiara sedih dan saat malam tiba Kiara kabur dari kelompok untukmencari Kovu. Merekapun bertemu. Di sisi lain terjadilah peetempuran antara Kelompok Simba dan Kelompok Zira. Pada aat itu kelompok Simba sangat terancam oleh jumlah. Dan pada saat Simba jatuh ke jurang, Kovu datang menolong dan itu membuat Simba percaya bahwa Kovu sudah tidak berniat jahat. Finally Happy Ending Kovu and Kiara get married!

Lagu favorit gua di Lion King 2 : http://www.youtube.com/watch?v=5XhufW7-c_k (Y) Love will find away.


(PS : Karena bingung ngasih judul apa yaudah kasih judul "Film Lama" aja. Gatau nih post yang satu ini nyambung atau enggak judul sama isinya)

No comments:

Post a Comment