Saturday, September 25, 2010

New Student In 83's

Howdy akhir-akhir ini lagi bingung mau posting apa soalnya bosen. Oh ya hari Kamis ada anak baru di kelas 83 pindahan dari SMPN 239 Jakarta. Namanya Darliana Santini Pohan. Panggilannya Liana.Kata banyak orang sih mirip gua. Tapi gua ngerasa ga juga ya gitu deh haaah-_- Anaknya sih ya baik, ramah, pinter. Well, dia pindah gara-gara kerjaan ayahnya ya mirip-mirip Alex gitu deh. Waktu kelas 7 dapet anak baru si Alexandra Geraldine Wullur. Nah sekarang? Darliana Santini Pohan :D hehehe. Eh rumahnya Liana dekettttttt bangett bangetttt sama gua lagi. Dia di blok G kalo gua di blok E astaga itu sih tinggal ngepot gua juga nyampe ke rumahnya. Tapi enak juga sih, jadi gua kalo pulang naik angkot ada temennya :D

Welcome to 83's ;)

No comments:

Post a Comment