Saturday, October 9, 2010

Camp

Howdy........just arrived at home after camp. Yeah camp at school-_-

Jadi eksul KIR lagi ngadain camp gitu ya tapi camp disekolah. Gua juga ga tau kalo nginep disekolah apa bisa disebut camp? Tapi ya sudahlah anggap saja begitu.

Seharusnya camp dimulai hari ini jam 3 sore, tapi ga tau kenapa tiba-tiba waktu camp nya dirubah jadi kemaren hari Jumat jam 3 sore. Katanya sih kalo misalanya camp hari sabtu-minggu takutnya capek soalnya besok sekolah tapi kalo gua sih ga capek hahahaha.

Dimulai dengan pembagian kelompok untuk laporan. Jujur aja gua ga tau gua masuk kelompok mana *lupa* hehehehe

Setelah sesi pembagian kelompok laporan dilanjutkan dengan melakukan eksperimen membuat "SABUN COLEK". Setelah Pak Mustofa selesai memberi pengarahan tentang sabun colek yang hasilnya harus ditunggu selama 12 jam, akhirnya guru terbijaksana ehemmmm kita datang juga yaitu Pak Nana. Ya Pak Nana memberikan sedikit ceramah untuk kita semua. Kurang lebih 1 jam kemudian ceramah Pak Nana selesai juga fuuuuuuuuuh

Setelah sesi ceramah dilanjutkan dengan pembagian kelompok untuk jurit malam. Gua masuk kelompok 3 dengan anggota:
1. Kak Jundi
2. Handy
3. Monic <---------- gua :D
4. Aulia
5. Zahra

Setelah pembagian kelompok kita break dulu. Selama break ada yang tidur, dengerin musik, belajar (OMG), main kartu, ngobrol, dll. Gua tadinya mau tidur tapi gua ga bisa tidur. Sebenernya gua ngantuk banget tapi ga bisa tidur hiks. Karena ga bisa tidur gua malah keluar terus upacara malem-malem wahahhaa tapi seru soalnya rame. Ga rame juga sih paling 10 orangan. Habis upacar kita disuruh tidur tapi gua ga bisa tidur. Akhirnya gua, Aulia, Untesa, Echa, Amal, Raissa keluar kelas. Kebetulan si Nana, K' Ocha, K' Nabil, K' Rifky, K' Qibe, K' Eki dll lagi main kartu gitu terus kita ikut-ikutan wahahahhaa jb. Habis selese main tepok nyamuk tiba-tiba ada yang ngajakin juber gitu.
Tepok Nyamuk & Juber
Semua rahasia terbongkar tapi karena gua ga ada rahasia jadi mungkin biasa aja. Kalo yang lainnya yaaa hahahhaa. Tapi jubernya aneh banget pertanyaannya tapi seru banget. Sampe ga kerasa tiba-tiba udah jam 2 pagi hahaaaaaa. Oke udah jam 2 sedangkan jurit malam dimulai jam 3 pagi. Akhirnya gua tidur tapi sayangnya bantal dan selimut gua sudah berada di kekuasaan echa yang sedang tertidur pules banget haaaaaaa gua sama aulia butuh perjuangan buat ngambil bantal sama selimut tersebut *lebe*. Lumayan sih gua bisa tidur walupun cuma 30 menit hem rekor baru gua tidur selama 30 menit. Udah jam 3 tenggggggg harusnya udah jurit malam tapi masih pada tidur sampe-sampe baru dimulai jam setangah 4 pagi. Terus dimulailah permainannya. Masing2 kelompok dikasih selembar kertas yang bisa jadi petunjuk. Selama permainan tersebut dimulai kita hanya boleh menggunakan lilin sebagai alat penerangan.
Jurit Malam
Dan kita disuruh mencari amplop yang berisi angka-angka gajelas. Pada 1 jam pertama itu parah banget kelompok gua baru bisa menemkan 5 amplop sedangkan amplop yang harus ditemukan untuk menyelesaikan permainan adalah 13 amplop. Tapi satu per satu akhirnya kita dapet amplop-amplop tersebut kita juga dapet peta ke 2&3. Untuk mendapatkan peta tersebut lumayan susah karena kita harus baca puisi dan nyani yang ada di kertas dengan suasana........ lu tau kan suasana kumuh yang ada di film-film horror? Nah kayak gitu kurang lebih. Tapi gua ga baca puisi ataupun nyanyi karena cuma 1 perwakilan aja dari masing-masing kelompok. Dan keduanya dilakukan oleh K' Jundi hahahaha tapi.......... Kak Jundi baca puisinya serem banget udah kayak setan hehe maap kak-__-. Setelah angka-angka ketemu kita disuruh menyusunnjya menjadi sebuah kalimat!
Contoh 4 = D
Setelah disusun hasilnya adalahhhhhhhhhh..................................

The Field Guide

Kelompok 3 dan kelompok (lupa) yang berhasil menyelesaikannya, jadi ada dua kelompok yang menang. Terus kita dapet hadiah "SELAMAT" hahahhaha -_____-
Habis selese permainan harusnya kita lari pagi.
Main Benteng
Karena pada males lari termasuk gua jadi kita malah main benteng. Tiba-tiba ada insiden seorang anak kaki bekas operasinya nya terinjak oleh Nana. Sebenernya sih bukan salah Nana juga. Salah anaknya dong udah tau bekas operasi malah ikutan main benteng-_-
Habis insiden ada penutupan acara, terus makan!!!! habis makan, packing terus pulang

(N.B: The photos take by Kak Jundi)

No comments:

Post a Comment