Monday, June 21, 2010

Toy Story 3

Heio blosy i want to tell you about................last week HAHA
Haaaaaaaaaaah 1 minggu males posting akhirnya kebayar juga hari ini.by the way thanks buat kalian yang udah baca blog gue yang suram ini.Jadi minggu lalu tepatnya hari jumat tanggal berapanya gua lupa gua dan kawan-kawan (Echa Aul Raissa Bella Nana) nonton Toy Story 3.Sebenernya tadinya gua gak diajak soalnya mereka kira gua ada rencana nonton sama Putri padahal gak jadi.Tapi ujung ujungnya gua juga ikut huehe.Apalagi gua terdorong ikut karna Echa yang nraktir kiw kiw
well, nyokap gue yang nganterin kita habis pulang sekolah ke XXI BSD Plaza
Nah pas udah nyampe bioskopnya kita ber enam termasuk gua berdebat dulu.padahal film nya udah mau diputer.
Soalnya ada banyak film yang bagus.dan buat milih dibutuhkan waktu yang cukup lama wkwk dasar bocah kampung #abaikanyangsebelumnya
well,Nana Bella Raissa mau nonton
Toy Story 3

Gue Aul Echa mau nonton
Karate Kid



Nah kan pas tuh 3-3 kita jadi bingung tapi akhirnya si echa mengalah dan membiarka 3 anak tadi untuk menang -___- btw gakpapa gue sih selow
Yadah 3 anak yang menang tadi mesen tiket.sedangkan gue echa aul duduk nunggu mereka yang lagi pesen tiket.Tiba-tiba si echa...................

Echa : "Eh gua kebelet pipis"
Gue : "jah yaudah ke WC sono"
Echa : "Dimana mon?"
Aul : "Eh gue tau cha ada di luar ikutin gue aja"
Gue : "............."
Raissa : "eh monic rcha aul kemana?"
Gue : "ke WC"
Raissa : "oh"
Bella : "Bentar lagi mau mulai nih!"
Nana : "tau nih kok mereka lama banget"
Gue : "Iya mungkin toiletnya jauh"
Raissa : "h itu ada toilet deket banget"
Gue : "oh iya ngapain mereka keluar segala?"
Nana bella : "yaelahhh"

Trus Echa Aul dateng

Gue : "eh tuh mereka dateng"
Raissa : "eh ngapain kalian keluat tuh toiletnya deket banget!"
Echa : "astaga percuma lari jauh jauh"
Nana : "Hahahha"

Well kita masuk ke Room 2.Kita beruntung banget soalnya Room 2 gak terlalu rame udah gitu si Nana mesen tempat strategis banget.Pas ditengah!
Pas dimulai filmnya gue kira Toy Story 3 biasa ternyata Hiks mengharukan banget dan seru gila filmnya.Pokoknya wajib nonton!

3 comments: