Friday, June 11, 2010

World Cup time

Ooooooh Wooooooh
Give me freedom, give me fire, give me reason, take me higher
See the champions, take the field now, you define us, make us feel proud
In the streets are, exaliftin , as we lose our inhabition,
Celebration its around us, every nation, all around us

Hahaha itu tadi opening themes song world cup 2010.Hari ini World Cup Opening Ceremony pada inget kan?apalagi penggemar bola wajib inget dong.Sebeenrnya gue sih bukan penggemar berat piala dunia apalagi world cup.Tapi karena world cup lagi rame-ramenhya nih gue jadi ikutan ngeramein world cup asik hahaha Nah gue sudah menentukan beberapa team yang bakal gue dukung.Kalo gue sih pasti dukung England,Brazil,Portugis,German kalo kalian dukung siapa?ya pasti masing-masing punya jagoan sendiri lah.Dan hari ini sekarang udah mulai opening ceremony nya jangan lupa nonton ye.dan karena pembukaan AfSel vs Mexico gue bakal dukung hem siapa ya?gue gak terlalu tau soal mexico sama AfSel tapi gue bakal dukung Afsel secara dia kan tuan rumah kalo kalah malu-maluin banget kan?Go AfSel~
Okelah yang pasti ayo ramein World Cup yang cuma ada 5 tahun sekali!!

Singin forever young, singin songs underneath that sun
Lets rejoice in the beautiful game.
And together at the end of the day.

WE ALL SAY

When I get older I will be stronger
They'll call me freedom Just like a wavin' flag
And then it goes back 3x

When I get older I will be stronger
They'll call me freedom
Just like a wavin' flag
And then it goes back

Oooooooooooooh woooooooooohh hohoho


No comments:

Post a Comment