Friday, July 9, 2010

Sungha Jung

Gara-gara ngeliat blog nya kak erma gua jadi nge fan sama Sungha Jung haha pertmanya sih gua gak tertarik soalnya kak erma nulis kayak gini di twitternya now posting about sungha jung!
Yah kayaknya korea nih gua gak tertarik.tapi gua iseng iseng aja buka blognya dan dan dan............

AWWWWWW SUNGHA JUNG IS AWESOME LIKE EDWARD CULLEN AND AANG :P

Egila ew anaknya imut banget lucu ganteng lagi udah gitu ck dia itu ternyata acoustic fingerstyle guitarist
And i love who someone playing guitar aw udah gitu instrument acoustic lagi ck melting gua.Jadilah gua menelusuri blognya kak erma dan dapet info tentang Sungha ♥

Sungha punya fanspage dan fansite well dia sedikit nyeritain dirinya disana sebenernya mau gua copy paste soalnya itu panjang banget tapi intenet explorer gak bisa buat copas. Kalo google chrome sih bisa tadinya gua mau copas lewat sana udah sih tapi malah jadi tulisan kill pages dan semua tulisan gua panjang lebar kehapus.tapi gua seneng banget ternyata umurnya gak jauh beda sama gua yap walaupun dia lebih tua 1 taun gak nyampe sama gue yeay im so glad hip hip hurayyyy~stop! ck okay mending gua kaish tau link web nya aja ya
Fanspage : bisa di search di facebook "Sungha jung"
And this is boy~

Oh God he's very cool.I can die!

Arggghhh cute im melting!

Stop it!he's perfect, RIGHT?

Anyone love him like me?Rock on!!!!!

No comments:

Post a Comment