Friday, July 9, 2010

Hate

Kebencian merupakan sebuah emosi yang sangat kuat dan melambangkan ketidaksukaan, permusuhan, atau antipati untuk seseorang, sebuah hal, barang, atau fenomena. Hal ini juga merupakan sebuah keinginan untuk, menghindari, menghancurkan atau menghilangkannya.

Kadangkala kebencian dideskripsikan sebagai lawan daripada cinta atau persahabatan; tetapi banyak orang yang menganggap bahwa lawan daripada cinta adalah ketidakpedulian.


I hate you, i hate you, i hate you, i hate you all!
I don't need help from others people!

sadar atau gak kita sering banget ngucapin hal itu.Padahal itu SALAH. Gak ada orang yang bisa hidup tanpa bantuan orang lain.Kita berkata seperti itu pasti ada alasan kan?dan salah satu alasannya ada BENCI. Dan BENCI sekarang yang gua rasain waktu posting di posted kali ini.Ya gua gak boong kok hari ini gua kesel banget bangetan alasannya mungkin baru gua ceritain di posted selanjutnya. Tanya kenapa gua poting ini di blog?Padahal ini kan gak penting banget.Ya bener kok ini emang gak penting.Tapi cuma blog dan twitter tempat gua untuk melampiaskan rasa marah seneng sedih guaTanya kenapa harus di blog, padahal blog tujuannya bukun buat posting hal kayak gini?Jawabannya karna gua gak punya temen.Boong bangetya kalo gua gak punya temen?Ya emang gua boong.Gua punya cukup banyak emen kok.Tapi gua gak punya sahabat.Gua gak punya sahabat yang bisa diajak buat cerita.Masih keliatan boong ya kalo gua gak punya sahabat?Ya gua punya sahabat cukup banyak juga kok.Tapi gatau juga deh mereka nganggep gua sahabat atau gak.Tapi bukan itu masalahnya.Masalahnya karna gua emang gak biasa cerita kayak gini ke orang lain walaupun gua punya sahabat. Tapi kalo perasaan apalagi rasa marah dipendem kan gak enak juga. Karna itu gua posting posted ini di blog. Ya lumayan lega juga sih waktu nulis ini di blog. Rasanya kayak ada orang yang dengerin cerita gua tapi gua gak liat siapa orang itu. Dan gua berterima kasih banget sama siapa aja yang udah baca posting ini dan baca posting posting gua sebelumnya. Makasih banget ya karna mungkin kalian adalah orang pertama yang baca cerita gua karna gua sama sekali belom perna cerita tentang masalah gua ke orang lain.
TYSM

No comments:

Post a Comment