Wednesday, September 29, 2010

29 September 2010

Huaaaaaaaa ulangan ips dan fisika hari ini LANCAR TOTAL hahaha bahagia banget wakaaka.Tapi hari ini mood gua ANCUR TOTAL juga, gara-gara B indo. Jadi tuh kita ditanya Pak Alam siapa yang punya novel. Terus gua dkk angkat tangan. Kalo gasalah ada 9 orang yang punya itu udah termasuk gua. Gua kira Pak Alam cuma nanya eh ternyata disuruh bikin sinopsis novel berkelompok, nah satu kelompok itu terdiri dari 2 orang. Terus gua ga dapet temen. Miris kan hidup gua ga punya temen-_- kebetulan si D juga ga ada kelompok jadi gua disuruh sekelompok sama dia ih malesin banget taugak. Mending gua kerjain sendiri dah. Tapi sih hari Jumat pas pelajarannya Pak Alam gua mau ngomong ke Pak Alam supaya bisa sekelompok sama Thalia&Liana. Semoga Pak Alam ngebolehin dan mau dengerin. AMIN!

Dan ini dia masalah yang kedua. Minggu depan UTS!!!!!!!! m-a-m-p-u-s
Gimana nih aaaaaaaa perasaan kemaren baru aja naik kelas 8 tau-tau udah UTS . Cepet banget sih egh. Tapi gua berJANJI gua bakal neglakuin semaksimal mungkin buat UTS. Oke Tuhan bantulah hambamu yang sedang mengalami kesulitan ini dan lancarkanlah UTS minggu depan. AMIN

No comments:

Post a Comment