Tuesday, September 28, 2010

Stress Out!

Haaaaaaaaa capek banget hari ini ya Tuhan
Hari ini ada alumni Jogja jadi gua pulangnya jam 5 terus nyampe rumah jam setengah 6an dan bsok gua ada ulangan Fisika haaaaaaaa mampus gua paling gabisa fisika. tapi sih tadi gua udah buat rangkuman disekolah jadi malemnya tinggal pelajarin ulang. Terus pas udah nyampe rumah gua kan ol twitter pas gua liat mention dari Widi lemes deh gua. Widi bilang besok ulangan Ips bab 2!! Haaaaaaa udah ulangan fisika, ips pula! Oh ya dan ngerjain Budi Pekerti 3 bab woiii 3 bab!!!! Tapi untungnya sih besok ga ada MTK ;D tapi kan ulangan 2!!! Haaaaaaaaaaa gua belom belajar ips sama sekali, buat rangkumannya aja belom! ya Tuhan gimana nih besok? Yah tapi sih gua hari ini kemungkinann sama sekali gabelajar ips -,,-

Hopefully tommory i can do the test properly and smoothly. Amen!

No comments:

Post a Comment