Saturday, June 11, 2011

Hari terakhir UAS

Wolaaaaa kemaren itu hari terakhir sekolah gue UAS loh hehe senangnya semoga nilai gue dan temen-temen bagus doain yaaaa. Untuk merayakan hari terakhir UAS gue dan kawan-kawan merayakannya dengan jalan ke teko. Kita semua ber-9 yaitu Liana, Widi, Syifa, Tara, Nadya, Nabella, Astried, dan Angga. Si Angga cowo sendiri hahahaha tapi dia udah punya dunia sendiri sama Astried. Sampe di teko kita semua langsung ke blitz dan beli tiket nonton. Film pilihan kita semua adalah SANCTUM habis kayaknya seru gitu sinopsisnya tentang ekspedisi bawah air dan produser film SANCTUM adalah produser TITANIC dan AVATAR udah pasti kece dong. Film dimulai jam 2:20 dan gue ga nyesel udah nonton SANCTUM soalnya itu film keceeeee banget based on true story loh! Banyak banget hikmah dan keajaiban dunia yang belom pernah diliat manusia sejak awal pembentukan bumi ini. Siapa sangka ada goa panjang yang menembus ke laut dengan begitu banyak keajaiban didalamnya. Mumpung menjelang liburan mending nonton SANCTUM deh dijamin ga nyesel hahahaha. Habis nonton kita langsung kabur ke Solaria karna orang-orang sudah menahan lapar sejak tadi. Habis kenyang kita langsung jalan lagi ke tempat scrapbook dan gramedia trus pulang deh. Nah ini dia pas pulang gue ngebimbang mulu dibelakang mobil. Sumpah yaaa gabagus banget sampe nangis segala. Oke itulah cerita singkat perayaan selesai UAS kami. Makasih ya Liana, Widi, Syifa, Tara, Nadya, Nabel, Astried, Angga =3





No comments:

Post a Comment