Sunday, July 10, 2011

Back to SCHOOL!

WHOOOOAAAAA liburan udah selese dan besok udah mulai masuk sekolah. Guess what? gue masuk kelas 96 ummmm entah gue gatau apa bisa menyesuaikan dengan kelas baru, semoga aja bisa. Gue harap wali kelas gue nanti ga yang aneh-aneh deh dan bisa ngertiin murid-muridnya. Gue juga berharap semoga di kelas 9 ini bisa berkesan karna kelas ini akan menjadi kelas terakhir di SMP. Gue juga mau tobat deh gamau banyak jalan dan main-main pokoknya harus serius. Gue juga bertekad untuk rajin belajar dan serius dengan apa yang dikatakan guru, siapapun guru tersebut gue harus mengikuti pelajarannya dengan baik. Btw besok bingung mau bawa apa yaudah deh gue bawa 1 buku tulis sama kotak pensil aja biar kayak anak teladan gitu. Ya doakan saja deh semoga gue bisa menjalani semuanya dengan baik hahahaha see ya ;)

No comments:

Post a Comment