Wednesday, April 27, 2011

Do fun at Dufan

Howdy, kemaren gue dan sahabat-sahabat kelas gue main ke dufan. Dan itu sangat sangat seru! Kita semua berangkat dari rumah pukul 7 kemudian sampai dufan pukul 9 sedangkan loket masuk baru buka pukul 10. Oke kita nunggu sejam dengan mengomentari style orang yang random hehehe. Habis itu gue ngantri loket dan yang lainnya nunggu di tempat informasi. Baru nyadar ternyata Gio belom dateng akhirnya kita nunggu Gio. Pas Gio udah dateng adi pas 8 orang deh yaitu Gue, Liana, Syifa, Astried, Tara, Nadya, Nabella, dan Gio. Ternyata kita harus nunggu 1 jam lagi karna tempat masuk baru dibuka jam 11. Hari itu panaaaaas banget dan gue ga bawa topi. Alhasil item dah untung udah pake body lotion jadi ga terlalu item-item banget sih. Gue kira dufan bakal sepi karna orang-orang pada UN eh taunya rama gwehlaaaaa. Udah ganti yang ngantri didepan gue gembul bgt lagi sampe kegencet dan pengap-pengapan. Masuk dufan langsung naik ontang-anting. Tadinya mau naik kora-kora dulu tapi antriannya rame bgt jadi naik ontang-anting. Gue sangat menikmati naik ontang anting karna berasa terbang hahahahaha sebelah gue syifa tereak2 "God, please saves me! AAAAAA" kayaknya tuh anak takut banget padahal menurut gue ini permainan paling nyante. Habis naik ontang-anting kita lanjut ke halilintar uyeeeeee gue ngambil tempat ditengah agak kedepan dan sebelah gue masih sama yaitu Syifa. Dan itu seruuuu abis menurut gue ini adalah permainan paling greget di dufan hahahahaha rambut gue berantakan bgt karna diputer-puter jet coaster. Habis itu kita jalan ke arum jeram eh taunya malah lagi dalam perbaikan. Siake bgt kan padahal itu permainan paling ditunggu-tunggu. Habis itu kita jalan dan karna udah siang kita mampir dulu di McD. Udah kenyang kita langsung ngantri istana boneka. Menurut gue istana boneka bukan tempat yg terlalu menyenangkan karna menurut gue ehem sereeeem coy bonekanya hiiiiiiiiiy. Habis itu kita jalan lagi naik niagara tapi yg naik cuma gue, Syifa, Tara, Nadya, Nabella, dan Gio. Dan yang lebih hoki kita ga basah loh hahaha sebenernya lebih seru basah tapi gue kan males ganti baju hehe. Tadinya habis niagara mau naik tornado dan kicir-kicir tapi pada ga berani sih jadi gue gada temen deh huhu. Alhasil kita nonton film trus main di lorong sesat, alap-alap, rumah kaca trus kesesat selama 30 menit, dan perang bintang. Habis itu kita main di poci-poci dan tereak-tereak sok histeris. Trus kita naik rajawali dan gue berfoto-foto ria diatas sedangkan orang-orang pada tereak-tereak gajelas hahahaha. Trus naik HYSTERIAAAA tp yang berani cuma gue dan Syifa. Yeaaaaaaaa nyawa gue ketinggalan diatas but it's fun pengen naik lagi tapi antriannya huju buneng. Habis itu baru deh naik bianglala dan kora-kora. Permainan yang kita mau naiki terakhir adalah komedi putar tapi sayangnya udah tutup hiksuuu. Dan tamatlah perjalanan kami hari itu. Yeah the best day of the month. Thank u all love ya

Rambut gue ditarik Astried sakit tau soe. Muka sipa ga nyante-_-

Di istana boneka yg menyeramkan-_-v

Bersama badut dufan. Tangan gue dijepit sama dia how siake you are

Waktu nunggu loket masuk buka hehe

No comments:

Post a Comment