Sunday, December 26, 2010

Christmas

We wish you a Merry Christmas
We wish you a Merry Christmas
We wish you a Merry Christmas
And the Happy New Year

Hohoho sebelumnya maaf telat sehari ngucapinnya, soalnya jadwal kemaren padat banget. Diawali dengan ke gereja pagi untuk merayakan hari kelahiran Juruselamat. etelah ibadah selesai ternyata gue gak langsung pulang tapi gue bersama keluarga menjemput sepupu gue yang ingin bersilahturami. Setelah itu gue tidur habis capek sekali huh. Bangun tidur Syifa ngajak janjian main di taman wokeeeeeh belom blogging nih gue. Next, gue kira habis main gue bisa blogging buat ngucapin "Merry Christmas Everyone" ternyata adek gue yang bernama Thomson mengajak nonton Tron Legacy. Asiiiiiik akhirnya gue lupa dengan rencana blogging yang merupakan kewajiban seorang blogger. Gue nonton bersama mama, papa, Thomson, Ko Hanes, dan Ko Ishak. Jadi kita ber6 termasuk gue. Tadinya kita mau nonton di Teraskota tapi rame banget jadi cari yang agak sepi yaitu BSD Plaza nyehehee. Kita nonton yang jam 21.35. Dan woaaaaaaaaah Tron seru abis! Keren banget tuh film. Yang belom nonton wajib nonton. Apalagi yang jadi Sam ganteng loh hahahaha.
Thanks God, you give me a Wonderful Christmas!

Merry Christmas 2010 and Happy New Year 2011
God Bless You


No comments:

Post a Comment